Mahasiswa STIE ‘YKP’ Didorong Ukir Lebih Banyak Prestasi dalam Dies Natalis ke-26

NAGARIONLINE.ID – Usia 26 tahun bukanlah umur yang muda bagi salah satu institusi pendidikan yang STIE ‘YKP’ yang ada di Yogyakarta. Sebagai poros pendidikan, kampus ini mendorong kemajuan dan perkembangan yang lebih pesat seiring dengan harapan pada Dies Natalis ke-26 kali ini.

Ketua STIE ‘YKP’ Drs. Kadari, M.M, M.Si, Ak, CPA mengatakan bahwa ada banyak kemajuan dan prestasi yang sudah ditorehkan sepanjang 26 tahun kampus ini tersebut berdiri. Menurutnya hal itu merupakan hal yang membanggakan dan patut disyukuri.

“Tahun ke 26 ini alhamdulillah banyak kemajuan dan prestasi yang sudah diraih berkat kegigihan mahasiswa, alumni, dosen dan civitas akademika,” ungkapnya.

Prestasi tersebut bahkan tak lepas juga dari peranan pihak kampus yang juga terus menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, instansi pemerintahan maupun institusi swasta.

“Harapan kami sebagai pimpinan bisa lebih berkembang lagi, lebih berprestasi lagi dan bisa mengembangkan kerjasama dengan pihak lain sehingga harapan dari pendiri STIE YKP bisa kita wujudukan dan kita kembangkan,” imbuhnya.

ketua STIE YKP, Drs. Kadari, M.M, M.Si, Ak, CPA saat memberikan sambutan dalam Dies Natalis ke-26. Foto: aliya

Senada dengan Kadari, Bendahara Yayasan Karya Pendidikan YKP, Drs. Purnomo Andri Murdaka, MM turut menyampaikan harapannya agar kampus STIE YKP yang telah merayakan Dies Natalis ke-26 bisa mengambil hikmah dengan memaknai perjuangan ketika didirikan.

“Pendirian YKP penuh perjuangan. Pada usia ke-26 tahun mari kita warnai dengan berbagai macam lomba dengan upaya untuk menjadi yang terbaik. Semoga bertambah besar dan juga bermanfaat bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Presiden Mahasiswa STIE YKP Aldes Wilmi Wengkau menyebut dalam dies natalis yang mengusung tema 26th STIE YKP Go to Infinity and be on The Top ini diharapkan jadi pemacu bagi banyak pihak untuk semakin mengukir prestasi.

“Tema ini memiliki wakna seiring berbagai harapan STIE ‘YKP’ yang tidak memiliki keterbatasan untuk mengukir prestasi ke arah yang lebih baik dan harapan kita bersama kampus ini bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya,” pungkasnya.

Dalam rangkaian dies natalis yang juga dihadiri pula oleh berbagai pihak Aris Indriyanti, S.Pd, M.Pd dan Dra. Titik Mulyaningsih, MBA ini juga turut dimeriahkan dengan kegiatan berupa pemotongan tumpeng, persembahan tarian dan juga musik serta juga pengumuman pemenang lomba yang telah digelar sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *